Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mendengar Vonis 4 Tahun H43R3S, Mantan Punk ini Menangis



Tanjungbalai, Visi Muslim-  Suasana Talkshow Inspiratif hening sejenak saat Moderator menanya salah satu pembicara Mantan Anak Punk R Guslan  terkait Vonis yang diberikan kepada  Habib Riziq Shihab(HRS) .Beliau menangis merasa sedih tidak bisa menahan air matanya tentang kondisi yang dialami HRS saat ini yang divonis Hakim 4 tahun penjara. 

R Guslan yang juga aktivis Pemuda Hijrah ini berdo'a " Semoga Allah melapangkan dada beliau dan semoga Allah menyehatkan beliau , di  zaman Democrazy ini keadilan itu seperti belah bambu, kita yang umat Islam jadi minoritas walupun kita sebenarnya mayoritas , mereka banyak Isampobia/ketakutan yang berlebihan pada Islam", kata beliau. 

Pesan beliau kepada pemuda  "Jangan diam sampaikan apa yang mau disampaikan jika kita tidak bisa beroirasi ke jalan saaat ini mari kita gunakan media sosial jangan keringkan tinta-tinta kita dan jangan membuat darahnya abu-abu",pungkas beliau. Kemudian menurut aktivis Pemuda Hijrah ini tantangan dalam berhijrah itu adalah pemikiran dan Pergaulan, maka beliau mengajak pemuda yang hijrah untuk senantiasa mengikuti dan mencontoh Rasulullah sebagai panutan dan pemikiran kita harus dirubah hijrah itu bukan karena ingin jabatan dan harta.

Talkshow tersebut mengambil tema "Islam Selamatkan Ngeri dengasn Syariah" yang diadakan pada Kamis, (1/7/2021). Selain mengundang Mantan Anak Punk , hadir juga pembicara yang lain Bambang Setiawan dari kalangan Pengusaha Muda.Bambang Setiawan dalam paparannya menjelaskan tentang kondisi ekonomi umat saat ini. 

Menurut beliau salah satu penyebabnya rusaknya perekonomian saat ini adalah utang negara yang terus melonjak hingga mencapai 6500 Triliun yang merupakan bagian tabiat buruk berutang. "Tabiat buruk berutang itu membuat kecanduan, selain itu utang  terus bertambah, membuat gelisah kalau sudah jatuh tempo mau tidurpun susah, membuat kita terhina", kata beliau. 

Talkshow yang dilaksanakan di Konco Rooftop Jl.Anwar Idris Kota Tanjungbalai oleh Lembaga Dakwah Remaja (LDR) Tanjungbalai dengan moderator   Charirul Marpaung itu berjalan sukses yang diiringi Diskusi dengan peserta. Acara tersebut ditutup dengan do'a dan buka puasa bersama yang disediakan oleh Konco Rooftop dengan gratis. [] ar

Posting Komentar untuk "Mendengar Vonis 4 Tahun H43R3S, Mantan Punk ini Menangis"