Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Washington Serukan Israel untuk Menghentikan Pembongkaran Perumahan Palestina di Yerusalem Timur



Washington, Visi Muslim- Pada hari Rabu, (30/6/2021), Wakil Juru Bicara Departemen Luar Negeri AS, Jalina Porter, mengatakan Amerika Serikat meminta Israel untuk menghentikan pembongkaran rumah-rumah Palestina di Yerusalem Timur.

"Kami yakin penting untuk menahan diri dari setiap langkah yang dapat meningkatkan ketegangan dan membuat perjanjian diplomatik lebih sulit, dan ini juga berlaku untuk penghancuran rumah," kata Porter dalam konferensi pers.

Pasukan Israel dengan buldoser mereka memasuki lingkungan Palestina dan menghancurkan toko daging di Silwan. Tentara Israel juga menggunakan gas air mata dan pentungan untuk memukul mundur warga dan aktivis Palestina saat mereka melakukan pembongkaran.

Setidaknya empat warga Palestina terluka dalam bentrokan tersebut menurut Bulan Sabit Merah Palestina.

Pasukan Israel juga menembakkan peluru baja berlapis karet untuk membubarkan warga Palestina yang marah di tengah seruan melalui pengeras suara masjid agar penduduk berkumpul untuk melindungi rumah mereka, kata saksi mata. [] Gesang 

Posting Komentar untuk "Washington Serukan Israel untuk Menghentikan Pembongkaran Perumahan Palestina di Yerusalem Timur"