Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Aksi Protes Damai Anak-anak Palestina Menentang Blokade Israel di Jalur Gaza



Gaza, Visi Muslim- Anak-anak Palestina di Jalur Gaza pada hari Selasa, (24/8/2021) meminta untuk mengakhiri blokade Israel selama 15 tahun di wilayah tepi laut.

Hal itu terjadi selama demonstrasi menentang blokade yang diselenggarakan oleh faksi-faksi Palestina di depan perbatasan Beit Hanoun-Erez di Jalur Gaza utara.

Selama protes, anak-anak melepaskan balon di langit sebagai tanda aspirasi mereka untuk kebebasan. Mereka juga mengibarkan bendera Palestina, bersama dengan spanduk dengan slogan-slogan bertuliskan, "Selamatkan masa kecil kami," dan "Kami adalah anak-anak Palestina... kami adalah yang tertindas di tanah kami."

Dalam pidato yang disampaikan atas nama anak-anak yang berpartisipasi dalam acara tersebut, Ahmed Abu Askar, seorang anak Palestina, mengatakan: "Kejahatan Israel terus berlanjut terhadap Jalur Gaza, membuat kami sebagai anak-anak kehilangan kehidupan normal."

"Mereka memblokade kami, mengepung hidup kami, merampas kebebasan kami, dan merampas kehidupan yang nyaman dan hak-hak dasar kami," katanya.

Anak Palestina itu juga menyerukan organisasi internasional dan hak asasi manusia untuk "menuntut pendudukan Israel" dan untuk kebutuhan "mendukung anak-anak Gaza yang menolak ketidakadilan yang dikenakan pada mereka." [] Gesang 

Posting Komentar untuk "Aksi Protes Damai Anak-anak Palestina Menentang Blokade Israel di Jalur Gaza"

close