Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ustaz Fadlan Garamatan: Muslim yang Mengatakan Semua Agama Itu Benar Menghinakan Dirinya Sendiri

 


Jakarta, Visi MuslimSeorang Muslim yang mengatakan bahwa semua agama itu benar bisa dikatakan dia mengkhianati apa yang sudah diberikan oleh Allah SWT kepada dirinya. Menghinakan darah-darah yang mengalir pada tubuhnya, penglihatan, pendengaran, dan seluruh tubuhnya di atas muka bumi. Hal ini diungkap Pemimpin Yayasan Al Fatih Kaffah Nusantara (AFKN) Ustaz Fadlan Garamatan.

“Karena dia berani-berani membuka matanya untuk dunia, namun menutup hatinya untuk dekat kepada Allah,” jelasnya dalam diskusi daring Fokus: Semua Agama Benar? Ahad (19/9/2021) di kanal YouTube UIY Official.

Fadlan juga menjelaskan orang-orang yang sejenis itu telah disebut dalam Al-Qur’an sebagai orang yang berpenyakit, meski mereka menyangkal dan merasa baik-baik saja.

“Orang-orang seperti ini disebut dalam Al-Qur’an adalah orang-orang yang banyak penyakit namun dia mengatakan sesungguhnya tidak benar. Kami membuat perubahan, kami membuat perbaikan tapi Allah bilang, kamulah yang membuat kerusakan di muka bumi,” ungkapnya.

Pendapat seperti itu adalah pendapat kebodohan, dan jelas itu akan dipertanggungjawabkan kata-kata itu di hadapan Allah.

“Kenapa? Kalau semua agama itu sama kenapa ada nabi dan rasul? Dan umat Islam harus tahu bahwa ada orang yang mengatakan semua agama itu sama maka orang itu harus menghadap Allah SWT protes kepada Allah SWT, ayat pada hari ini telah kusempurnakan untukmu agamaku, dicukupkan untukmu nikmatku, dan aku ridha Islam menjadi agamamu,” pungkas Fadlan.[] Fatih Solahuddin

Posting Komentar untuk "Ustaz Fadlan Garamatan: Muslim yang Mengatakan Semua Agama Itu Benar Menghinakan Dirinya Sendiri"