Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Arab Saudi Mengecam Serangan Bom Terhadap Gubernur Aden, Yaman



Riyadh, Visi Muslim- Arab Saudi mengecam serangan terhadap gubernur Aden Yaman dan kendaraan menteri pertanian negara itu.

Menurut menteri informasi di Twitter, sebuah bom kendaraan yang menargetkan iringan mobil gubernur mengguncang kota pelabuhan selatan Aden pada hari Minggu, (10/10/2021) menewaskan sedikitnya enam orang dan melukai tujuh lainnya.

Gubernur Ahmed Lamlas dan menteri Salem al-Suqatri selamat dari "usaha pembunuhan teroris", kata kantor berita negara.

Sekretaris pers dan fotografer gubernur, kepala bagian keamanannya, dan rekan keempat, serta seorang penonton sipil, semuanya tewas dalam insiden itu, menurut sumber pemerintah setempat.

Insiden teroris itu dilakukan oleh “kekuatan jahat,” menurut Kementerian Luar Negeri Saudi.

Serangan ini ditujukan tidak hanya pada pemerintah Yaman yang sah, tetapi juga pada rakyat Yaman secara keseluruhan, yang mencari keamanan, perdamaian, stabilitas, dan kemakmuran pada saat kekuatan kegelapan menghalangi mereka, menurut pernyataan itu.

Arab Saudi telah mendukung Yaman dan rakyat Yaman sejak awal, dan menyerukan semua pihak untuk melanjutkan implementasi Perjanjian Riyadh, bersatu dalam perjuangan mereka melawan terorisme, dan memulihkan keamanan dan stabilitas negara, menurut kementerian. [] Nilufar Babayiğit 

Posting Komentar untuk "Arab Saudi Mengecam Serangan Bom Terhadap Gubernur Aden, Yaman"