Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Komunis Bahaya karena Halalkan Segala Cara

 


Jakarta, Visi MuslimPraktisi hukum Ricky Fatamazaya, S.H., M.H., menilai komunis berbahaya karena menghalalkan segala cara untuk mencapai tujuan. “Berbahayanya di mana? Mereka menghalalkan segala cara agar materi yang mereka inginkan itu terlaksana, terwujud atau tercapai,” tuturnya dalam acara Kabar Petang: Mewaspadai Bahaya Komunisme, Jumat (1/10/2021) di kanal YouTube KC News.

Menurut Ricky, pengusung ideologi komunisme ini menghalalkan berbagai macam cara untuk mewujudkan apa saja yang menjadi cita-citanya. “Ini yang sangat berbahaya. Jadi kalau membunuh, mereka mesti membunuh. Kalau mesti menyiksa, mereka akan menyiksa,” ujarnya.

“Dan terbukti tahun 48, terbukti juga tahun 65-66. Itu dalam satu malam 6 jenderal dibantai. Dibunuh. 1 perwira meninggal, dibunuh juga. Belum lagi korban-korban yang ada di pesantren Gontor. Belum lagi masyarakat-masyarakat umum. Inilah bahayanya,” tegasnya.

Ia menilai, paham-paham yang bukan dari sang Pencipta seperti komunisme ini berbahaya sebab lahir dari pemikiran manusia yang terbatas. “Karena ini semuanya dari akal. Namanya dari akal itu terbatas apalagi sosialis komunis. Sosialis komunis ini beranggapan bahwa mereka ini tidak diciptakan, mereka ada begitu saja sehingga mereka itu beranggapan mereka itu hidup untuk materi dan akan kembali ke materi,” ungkapnya.

Ricky mengingatkan, yang namanya ideologi itu pasti ada pengusungnya, baik sedikit maupun banyak. “Tetapi kita harus memahami bahwasannya ideologi sosialis komunisme ini batil, gagal dan sangat berbahaya. Oleh sebab itu, komunisme ini disebut bahaya laten yakni sebelum terjadi kembali kasus-kasus di tahun-tahun yang lampau itu terulang lagi, ini mesti diwaspadai,” pungkasnya.[] Achmad Mu’it

Posting Komentar untuk "Komunis Bahaya karena Halalkan Segala Cara"