Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Trending ‘Makzulkan Jokowi Pembenci Islam’, Netizen: Yang Tegakkan NKRI adalah Ulama, Sekarang Malah Sibuk Nangkepin Ulama



Jakarta, Visi Muslim- Tagar “Makzulkan Jokowi Pembenci Ulama Islam” masih trending di Twitter hingga Senin, 22 November 2021 sebagai protes kepada Presiden Joko Widodo.

Salah satu sindiran yang dilontarkan netizen adalah bahwa Pemerintahan Jokowi sibuk menangkap ulama, padahal ulama adalah pihak yang menegakkan NKRI.

“Yang menegakkan NKRI adalah ULAMA. Sekarang malah sibuk nangkapin ulama. Supaya apa coba??  PANIK??” kata @Bul***.

Ditelusuri Terkini.id, dalam tagar ini, memang tak sedikit netizen yang menyinggung soal penangkapan ulama di zaman Pemerintahan Jokowi.

Sebagaimana diketahui, baru-baru ini memang ada beberapa ulama yang ditangkap oleh Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri.

Netizen menyinggung bahwa sikap penegak hukum kepada ulama ini lebih keras dibandingkan dengan Sikap kepada Organisasi Papua Merdeka (OPM) yang membunuh warga.

“Sama OPM TERORIS ga berani udah banyak membunuh warga sipil. Oknum aparat dan pendeta yang jelas memasok senjata, peluru ga dibuat heboh seperti penangkapan Ulama. Kenapa rezim buat gaduh terus sih, klw ditanya jawaban nya selalu bukan urusan saya,” kata @akunkelima***.

Ada pula netizen yang menyinggung bahwa penegak hukum di bawah Pemerintahan Jokowi ini sangat gesit dalam menanggap teroris, namun lembek saat menghadapi koruptor.

“Rezim sampah oligarki. Giliran yang katanya dana teroris bisa dilacak sampai ke mana-mana. Sampai-sampai kotak amal pun jadi sasaran dana teroris. Giliran Dana maling uang negara, yang dihukum cuman bonekanya aja. Dalangnya bebas berkeliaran,” kata @RAJO_LANGIT***. (terkini.id)

Posting Komentar untuk "Trending ‘Makzulkan Jokowi Pembenci Islam’, Netizen: Yang Tegakkan NKRI adalah Ulama, Sekarang Malah Sibuk Nangkepin Ulama"