Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Panitia 212 Tegas Tolak Dikaitkan Jadi Pendukung Anies: Kami Tidak Mendukung!



Jakarta, Visi Muslim- Ketua Steering Commite 212 Yusuf Muhammad Martak dengan tegas menolak jika pihaknya dikaitkan sebagai pendukung Anies Baswedan.

Hal itu disampaikan oleh Yusuf melalui konferensi pers yang diadakan pada Sabtu, 4 Desember 2021 kemarin, di wilayah Tebet, Jakarta Selatan.

“Enggak, enggak sama sekali (mendukung Anies Baswedan,red). Kami tidak ada wilayah dukung mendukung,” jelasnya, mengutip JPNN.

Bahkan, ia mengatakan bahwa pihaknya saat ini belum beralih ke hal yang sarat dengan politik karena masih fokus pada permasalahan internal.

“Masih konsentrasi menyelesaikan permasalahan-permasalahan,” kata Yusuf.

Lebih jelas, Yusuf menambahkan pihaknya saat ini tidak ingin memikirkan persoalan politik. Sebab, pekerjaan dalam menuntaskan permasalahan internal, menyangkut beberapa imam besar yang di tahan masih mereka pikirkan.

“Kami masih banyak pekerjaan, PR kami masih banyak, Habib Rizieq masih di dalam (penjara,red), Habib Hanif juga masih di dalam. Jadi, enggak, belum kepikiran untuk ke politik,” ujar Yusuf.

Yusuf menegaskan pihaknya belum menentukan sikap bakal mendukung siap pada Pilpres 2024 mendatang.

“Belum, belum (mendukung siapa pun),” ujar Yusuf.

Sebagai informasi, Anies Baswedan memang kerap kali dikaitkan dengan kelompok massa reuni 212 tersebut. Mengapa tidak? Perkaranya adalah sudah dua kali Anies Baswedan terlihat dan terlibat dalam kelompok massa reuni 212 itu.

Kendati demikian, untuk tahun ini Anies Baswedan sama sekali tidak terlihat dalam gesekan kelompok reuni 212 tersebut. [Terkini]

Posting Komentar untuk "Panitia 212 Tegas Tolak Dikaitkan Jadi Pendukung Anies: Kami Tidak Mendukung!"