Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Hizbut Tahrir Palestina Serukan Penegakkan Khilafah Rashidah



Al Quds, Visi Muslim- Hizbut Tahrir menyerukan kepada tentara dan para pemimpin yang berkuasa untuk menegakkan Khilafah, seruan itu disampaikan di Masjid al-Aqsha pada hari Jumat, (4/3/2022) setelah shalat Jumat. Seruan tersebut dibacakan dalam rangka “Peristiwa Peringatan 101 Kejatuhan Khilafah”.

Bersamaan dengan siaran pers yang didukung oleh massa yang besar dan dibacakan disertai dengan takbir, seruan dilakukan kepada tentara dan para pemimpin yang berkuasa.

Berikut rangkuman pernyataan yang didapatkan oleh tim Visi Muslim Media:

“Kita menyadari peristiwa tragis para pelaku penghancur Negara Islam dan penghapusan sistem Islam (Kekhalifahan) pada 28 Rajab 1342 dan 3 Maret 1924 Masehi.



"Khilafah adalah Satu-satunya Keselamatan Umat Manusia"

Kami berdoa semoga Allah Subhanahu wa Ta'ala mempercepat berdirinya Khilafah Rashidah, yang akan didirikan berdasarkan metode kenabian. Tidak diragukan lagi, Allah Maha Kuasa untuk itu.”

Khilafah adalah Juru Selamat Umat Manusia

Berikut informasi yang dibagikan dari Kantor Media Pusat Hizbut Tahrir terkait siaran pers:

Hizbut Tahrir melakukan seruan ke Tanah Suci Palestina di penghujung kegiatannya bersama ummat yang diberkahi, seusai Sholat Jum'at 4/3/2022, dalam rangka peringatan 101 tahun jatuhnya Khilafah. Dari Masjid al-Aqsha, mereka menyeru umat dan tentara mereka untuk segera mendirikan Khilafah dan mendukung para pengembannya.

Anggota Kantor Media Hizbut Tahrir di Tanah Suci. Dalam sambutan yang diberikan oleh Dr. Musab Ebu Arkub, Hizbut Tahrir menyatakan bahwa saat ini ummat dan lebih banyak lagi umat manusia sangat membutuhkan munculnya Negara Khilafah.



Hizbut Tahrir menegaskan bahwa ummat mengalami bencana akibat keruntuhan Khilafah seperti di Palestina, Damaskus, Irak, Afghanistan, India, Myanmar dan di seluruh dunia.

Hizbut Tahrir menekankan bahwa diperlukan kekuatan global baru untuk menggulingkan sistem kriminal dunia saat ini. Islam dan Negara Khilafah diperlukan untuk menyingkirkan penindasan negara-negara besar seperti Amerika, Rusia, Inggris, Prancis dan China karena kejahatan mereka terhadap kemanusiaan sangat memalukan dan Negara Khilafah adalah penyelamat umat manusia dan akan mengubah tatanan internasional.

Massa bersorak meneriakkan Khilafah, mendesak tentara umat untuk mendukung, memobilisasi dan menggulingkan takhta mereka (Negara-negara penindas).” [] gesang 



Posting Komentar untuk "Hizbut Tahrir Palestina Serukan Penegakkan Khilafah Rashidah"

close