Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Prabowo Sibuk Silaturahmi ke Ulama Tapi Belum Kunjungi Habib Rizieq, Slamet Maarif Bilang Begini



Jakarta, Visi Muslim- Kunjungan Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto ke ulama-ulama yang ada di Jawa Timur saat Idulfitri 1443 Hijriah, belum bisa menarik perhatian Persaudaraan Alumni (PA) 212 untuk memberikan dukungan di Pilpres 2024 nanti.

Sekretaris Majelis Syuro PA 212, Ustaz Slamet Ma’arif mengaku turut senang ketika Prabowo yang merupakan Menteri Pertahanan bersilaturahmi dengan para ulama, meskipun belum turut mengunjungi Habib Rizieq Shihab (HRS) yang saat ini sedang menjalani pidana penjara.

“Ikut seneng aja dah yang silaturahmi dengan ulama,” ujar Slamet Kamis (5/5).

Saat disinggung apakah akan kembali memberikan dukungan kepada Prabowo jika kembali maju sebagai Calon Presiden (Capres) di Pilpres 2024, Slamet mengaku pihaknya belum kepikiran.

“Dukung (di Pilpres 2024)? Belum kepikiran,” pungkas Slamet.

Diberitakan sebelumnya, selama lebaran di Rutan Bareskrim Polri, belum ada satupun politisi, baik dari partai maupun non partai yang lebaran kepada Eks Imam Besar Habib Rizieq Shihab ke Rutan Bareskrim Polri.

Habib Rizieq sendiri sudah dua kali melaksanakan lebaran Idul Fitri di Rutan Bareskrim Polri.

Demikian disampaikan, Pengacara Habib Rizieq Shihab, Aziz Yanuar saat dibubungi pojoksatu.id, Kamis (5/5/2022).

“Gak ada (polisisi ) yang lebaran ke HRS,” kata Aziz.

Saat ditanya apakah politisi yang pro terhadap perjuangan HRS juga tak ikut menggelar silaturrahim ke Rutan Bareskrim Polri, Aziz Yanuar sebut tak ada satupun.

“Tak ada juga,” singkatnya.(FAJAR)

Posting Komentar untuk "Prabowo Sibuk Silaturahmi ke Ulama Tapi Belum Kunjungi Habib Rizieq, Slamet Maarif Bilang Begini"