Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Jokowi Enggan Berkomentar Lagi Soal Brigadir J, Haris KNPI: Bisa Gawat



Jakarta, Visi Muslim- Kelanjutan kasus pembunuhan Brigadir J kabarnya tidak lagi dikomentari Presiden Joko Widodo. Ketika ditanya wartawan, orang nomor satu Indonesia itu hanya mengarahkan ke Kapolri.

Ketua Umum KNPI (Komite Nasional Pemuda Indonesia) Haris Pertama melalui unggahan twitternya, @knpiharis menganggap jika sudah demikian, bisa jadi Presiden sudah sangat marah.

“Bisa gawat jika pak Presiden @Jokowi sudah enggan komentari kasus pembunuhan Brigadir J,” ujarnya, dikutip pada Minggu (14/8/2022).

Haris Pertama menimbang, sikap diam dan tak mau berkomentar tersebut bisa jadi sudah terlampau marah. Sebab, sampai saat ini masih berada dalam lingkaran drama.

“Apakah itu pertanda Bapak Presiden @Jokowi sudah sangat marah sekali ya [email protected],” tambah Haris.

Diketahui sebelumnya, Presiden Jokowi mengaku merasa sudah cukup sering memberikan komentar terkait kasus pembunuhan berencana Brigadir J.

Jokowi meminta wartawan untuk bertanya ke Kapolri terkait update kasus pembunuhan Brigadir J. Menurutnya, kasus ini sudah jelas semuanya.

“Tanyakan ke Kapolri. Saya sudah keseringan menyampaikan mengenai hal itu. Tanyakan ke Kapolri, karena sudah jelas semuanya,” kata Jokowi di Istana Kepresidenan Jakarta, Jumat (12/8/2022). [Fajar]

Posting Komentar untuk "Jokowi Enggan Berkomentar Lagi Soal Brigadir J, Haris KNPI: Bisa Gawat"

close