Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Multaqa Ulama Surabaya Timur, Menolak Khilafah, Menolak Ajaran Islam, Islamophobia



Surabaya, Visi Muslim-  Suatu kewajiban bagi kita untuk melakukan pembelaan terhadap Islam, kewajiban menegakkan khilafah adalah kewajiban kita bersama, yang termaktub pada kitab-kitab para ulama

Ulama adalah garda terdepan untuk menjaga kehormatan ajaran Islam, dan juga apa yang diwajibkan oleh Allah SWT.

Ulama adalah para pewaris nabi, dan nabi tidak mewariskan dinar dan dirham, karena para nabi itu mewariskan ilmu, Ulama adalah garda terdepan mengawal Ilmu, membela agama dan syariat Allah SWT.

Ustad Anwar Jabir – MT. Khoiru Ummah, Bukankan Syariat Islam saat ini tidak diterapkan secara kaffah ?

Dan bukankan Khilafah juga masih belum terwujud di dalam kehidupan kita ?

Lalu kemudian kenapa ini dinistakan ?

Karena di dalam hati mereka ada kebencian, dan kebencian itu mereka expresikan dengan nyata dengan ucapan mereka, dan kenapa mereka bisa mengekspresikan dengan bebas ?

Karena saat ini kita sedang menerapkan kehidupan kapitalisme liberalism. Satu kehidupan yang memisahkan antara agama dengan kehidupan, memisahkan agama dari negara, maksudnya adalah agama tidak boleh mengatur negara, agama tidak boleh mengatur kehidupan.

Kebebasan untuk mengekspresikan kehendak mereka, yang kemudian ini diadopsi menjadi HAM

Ada 4 yang diakomodir yakni:

Kebebasan berpendapat/bersuara

Kebebasan Berserikat

Kebabasan Kepemilikan

Kebebasan berakidah


Krisis multidimensi/permasalahan kehidupan sesungguhnya bukan disebabkan oleh Islam, bukan disebabkan oleh khilafah. Tatapi itu terjadi justru karena kita pada saat ini baik system pemerintahannya maupun system kehidupan yang diambil oleh kaum muslim saat ini adalah mengambil system sekuler demokrasi, system Kapitalisme Liberalisme

Kami menyeru kepada seluruh manusia, khususnya kepada orang-orang yang beriman, bahwa Kesulitan kehidupan kita pada saat ini tidak akan pernah selesai jika kita tidak berusaha mewujudkan hukum-hukum Allah diterapkan di dalam kehidupan kita.

Posting Komentar untuk "Multaqa Ulama Surabaya Timur, Menolak Khilafah, Menolak Ajaran Islam, Islamophobia"