Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

MoFE Brunei Darussalam Menggelar Lomba Baca Al-Qur'an



Bandar Seri Begawan - Kementerian Keuangan dan Perekonomian (MoFE) Brunei Darussalam, bersama departemen-departemennya, menyelenggarakan lomba membaca Al-Quran, Kamis, (22/8/2024) di aula teater gedung kementerian di Commonwealth Drive.

Menteri di Kantor Perdana Menteri dan Menteri Keuangan dan Perekonomian II Dato Seri Setia Dr Awang Haji Mohd Amin Liew bin Abdullah hadir sebagai tamu kehormatan, bersama dengan Wakil Menteri Keuangan dan Perekonomian (Ekonomi) Dato Seri Paduka Haji Khairuddin bin Haji Abdul Hamid.

Mohd Hazwan Hanif bin Haji Junaidi dari Dana Perwalian Karyawan (TAP) mengklaim posisi teratas dalam kategori qari, diikuti oleh Khairun Nadzeeren bin Haji Daud dari Departemen Keuangan dan Mohd Khairul Nazri bin Begawan Mudim Haji Sapar dari JPES.

Sementara itu, posisi teratas pada kategori qariah diraih oleh Aqilah binti Haji Hassan dari Departemen Perencanaan Ekonomi dan Statistik (JPES), disusul oleh Pengiran Hasrina binti Pengiran Haji Hashim dari TAP dan Hajah Rozaidah binti Haji Abdul Rahman dari Kementerian Kehutanan. [] Shehnaze Rahardjo

Posting Komentar untuk "MoFE Brunei Darussalam Menggelar Lomba Baca Al-Qur'an "

close