Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Siaran Pers Köklü Değişim Medya: Penghianatan Penguasa telah Membunuh Gaza!



Bursa- Köklü Değişim Medya menggelar siaran pers di Bursa, Senin, (19/8/2024) bertajuk "Pengkhianatan Penguasa telah Membunuh Gaza" .

Aksi siaran pers ini diadakan di Lapangan Bursa Bağlarbaşı, yang dihadiri oleh ratusan umat Islam yang menanggapi dan mendukung seruan tersebut dengan takbir dan meneriakkan slogan "Tentara untuk Al-Aqsa", meminta para pemimpin untuk mengambil tindakan untuk umat Islam yang tertindas.


 

Dalam siaran pers yang dibacakan Yusuf Salur, ia menyatakan bahwa Gaza tidak sendirian, dan ditegaskan bahwa selama 11 bulan pembantaian tersebut, kota-kota Islam menerbitkan pesan-pesan kecaman alih-alih tindakan dan menutupi pengkhianatan mereka dengan menyebutkan makanan. bantuan yang mereka kirimkan.

Disebutkan bahwa para pemimpin yang berharap terhadap perundingan gencatan senjata AS dan terus-menerus menjelaskan permohonan mereka kepada pengadilan internasional seolah-olah itu adalah sebuah tindakan. Dinyatakan bahwa pemerintah negara-negara Islam, yang bekerja sekuat tenaga untuk mengutuk Palestina agar mengikuti “Solusi Dua Negara”, semua itu adalah rencana AS untuk mengkhianati umat Islam.

Di sisi lain, pendekatan Iran dalam proses ini juga mendapat kritik.

“Oh, Iran, yang telah membuat umat Islam tertidur selama beberapa dekade dengan kisah bahwa 'Israel harus dihapuskan dari peta' !” Pada bagian yang membahas Iran, disebutkan bahwa pemerintahan Teheran telah berperang di Irak selama bertahun-tahun dan menderita ratusan ribu korban jiwa jika menyangkut umat Islam, namun ketika menyangkut 'serangan keji Israel, mereka tetap bungkam. dan puas dengan pernyataan tercela yang akan mengurangi ketegangan.

Dalam siaran persnya, ditegaskan bahwa 57 pemimpin di negara-negara Islam memberikan waktu kepada entitas pendudukan Yahudi dengan merujuk Gaza ke PBB dan menerbitkan pesan-pesan kecaman, meskipun diketahui bahwa tidak akan ada solusi selama 11 bulan, dan dilanjutkan sebagai berikut:

“Kaum Muslim yang terkasih; Pengkhianatan para penguasa yang munafik dan suka bekerja sama ini kini menjadi jelas. Telah terungkap secara menyeluruh bahwa 57 rezim dan apa yang disebut pemimpin ini hanyalah figuran dalam teater yang telah berlangsung selama 9 bulan. Ya, satu-satunya alasan terjadinya pertumpahan darah di Gaza, pembantaian yang sedang berlangsung, dan kematian di Gaza adalah pengkhianatan dan kerja sama rezim serta pengabaian umat Islam.”

Di sesi terakhir, solusi terhadap penjajahan dan pendudukan terhadap entitas Yahudi di Palestina ini hanya bisa dilakukan dengan mengambil tindakan yang tegas dengan mendirikan Khilafah Rasyidah: "Ambil tindakan sekarang untuk mendirikan Kekhilafan Rasyidah, yang akan mengakhiri peristiwa-peristiwa ini, memobilisasi tentara dan menghancurkan sistem penindasan."

Acara diakhiri dengan doa yang dihadiri oleh umat Islam yang berkumpul di alun-alun. [] Gesang





Posting Komentar untuk "Siaran Pers Köklü Değişim Medya: Penghianatan Penguasa telah Membunuh Gaza!"

close