Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tentara Zionis telah Membunuh 40.173 Orang sejak 7 Oktober



Gaza- Tentara Zionis Yahudi setidaknya telah membunuh 34 warga Palestina lainnya dalam serangan terbaru di Jalur Gaza, total jumlah korban tewas terus bertambah menjadi 40.173 orang sejak 7 Oktober lalu, kata Kementerian Kesehatan di Jalur Gaza pada Selasa, (20/8/2024).

Kementerian Kesehatan menambahkan bahwa sekitar 92.857 lainnya mengalami luka-luka dalam serangan yang sedang berlangsung.

“Pasukan Israel menewaskan 34 orang dan melukai 114 lainnya dalam tiga 'pembantaian' terhadap keluarga dalam 24 jam terakhir,” kata kementerian itu.

“Banyak orang masih terjebak di bawah reruntuhan dan di jalan karena tim penyelamat tidak dapat menjangkau mereka,” tambah mereka.

Zionis Yahudi telah menghadapi kecaman internasional di tengah serangan brutalnya yang berkelanjutan di Gaza sejak serangan 7 Oktober 2023. Hal ini mengabaikan resolusi Dewan Keamanan PBB yang menuntut gencatan senjata secepat mungkin.

Sejak 10 bulan perang, sebagian besar wilayah Gaza hancur di tengah blokade makanan, air bersih, dan obat-obatan yang melumpuhkan. [] Nilufar Wongso Setono

Posting Komentar untuk "Tentara Zionis telah Membunuh 40.173 Orang sejak 7 Oktober "

close