Reportase Temu Tokoh dan Ulama HTI DPC Kec. Pallangga Gowa Sulsel


Pallangga – Gowa, Visimuslim.com. Hizbut Tahrir Indonesia DPC Kec.Pallangga mengadakan kegiatan Temu Tokoh dan Ulama pada hari Ahad 10 Jumadil Akhir 1434 H di Aula Kec. Pallangga Gowa Sulsel. Kegiatan tersebut mengangkat tema "Raih Kebangkitan Umat dengan Penegakan Khilafah".

Kegiatan ini dihadiri lebih dari seratus Tokoh dan Ulama se Kecamatan Pallangga dan dibuka oleh Camat Pallangga, H. Sofyan Hamdi sebagai keynote speakernya. Menarik disela sambutannya, beliau menitipkan pesan kepada HTI agar tetap istiqomah dalam membimbing umat dengan Syariah Islam.

Acara ini diisi oleh dua orang pembicara, Ust. Syahrir Nuhun Lc (Muballigh Kota Makassar) dan Ust. Hafidz Toha (Ketua DPD 2 HTI Kab. Gowa). Peserta sangat antusias menyimak penjelasan dan pemaparan kedua pembicara. Ini dibuktikan dengan banyaknya pertanyaan yang masuk dan bisa dijawab tuntas oleh para pembicara.

Akhirnya acara yang digelar dari pagi hingga siang ini berakhir. Kehadiran peserta yang memadati ruangan membuktikan antusiasme para Tokoh dan Ulama untuk turut serta berjuang menuju perubahan yang dirindukan yakni perubahan Islam menuju tegaknya Syariah dan Khilafah. Insya Allah.(irhaz/[email protected])

Berikut Dokumentasinya :








----Irhaz---

Belum ada Komentar untuk "Reportase Temu Tokoh dan Ulama HTI DPC Kec. Pallangga Gowa Sulsel"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

loading...