212 Bukan Reuni Biasa

Aksi 212 
Mereka berkumpul bukan sekedar kangen-kangenan. Mereka bertemu bukan semata melepas kerinduan. Mereka berkumpul bukan untuk bersuka ria. Apalagi sekedar cerita tentang romantika tahunan, bukan. 

Mereka berkumpul atas dorongan keimanan. Beriringan dalam satu ikatan persaudaraan. Persaudaraan sejati bukan karena kepentingan kekuasaan.

Bersatunya mereka membuat para musuh Alloh meradang. Menakutkan jiwa-jiwa yang dalam kejahilan, kesombongan dan kemunafikan.

Andai bukan kedahsyatan Islam dalam ajaran ukhuwah dan persatuan, serasa utopis menyatukan mereka di tengah gempuran strategi adu domba..

Tapi demikianlah ketinggian diin-Nya tak kan terbantahkan. Tak kan terjatuhkan, tak kan terobohkan. Walau ribuan pengembannya difitnah, dikriminalkan. Justru pancaran kebenaran terus berkumandang.

Sekali lagi ini bukan reuni biasa. Tapi reuni untuk mengokohkan perjuangan. Dalam balutan ukhuwah. Hilangkan sekat-sekat ashobiyah. Bersatu di bawah panji Rosululoh. Menuju negeri yang membawa berkah. Mengingatkan atas tiap kedholiman.

Selamat jalan para pejuang.

Selamat jalan mujahid/ah reuni 212.

Semoga Alloh meliputi dengan segala kemudahan dan pertolongan akan tibanya khilafah yang dijanjikan-Nya. [vm]

Pengirim : Yuyun Rumiwati (Forum Muslimah Peduli Generasi dan Perdaban)

Belum ada Komentar untuk "212 Bukan Reuni Biasa"

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel