Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

FPI Bogor Salurkan Bantuan Ke Korban Banjir di Beberapa Wilayah yang Terdampak Banjir


Jakarta- Visi Muslim- Berbagai wilayah di Jawa Barat, Banten, Kab Bogor, Jakarta dan lainnya dilanda banjir akibat hujan deras yang turun terus menerus di malam pergantian tahun, Selasa (31/12/2019) hingga Rabu (1/1/2020) pagi.

Para Relawan Front Pembela Islam (FPI) beserta seluruh Sayap Juangnya dengan sigap langsung terjun memberikan bantuan dengan mendirikan posko-posko banjir di Kabupaten Bogor, Bekasi, Banten, Jakarta dan lain-lain, menyalurkan bantuan logistik, dan sebagainya. 

Relawan FPI Kota Bogor bekerja sama dengan warga setempat, khususnya diwilayah Jl. Ceremai Ujung Bantarjati kaum- Bogor Utara dengan icon majid tertua dikota bogor yaitu Masjid Al Mustofa menggalang Pakaian-pakaian yang masih layak pakai untuk dijual dan dana hasil penjualannya diberikan ke posko FPI kota, untuk disalurkan ke tempat-tempat bencana 

Kehadiran FPI kota ini kepada warga bantarjati adalah untuk mendistribusikan membagikan makanan, obat-obatan, pampers dan susu bayi ke posko pengungsi bencana. 

Semakin hari Warga semakin antusias untuk menyediakan pakaian yg masih layak pakai untuk mereka jual dan diberikan ke posko FPI Kota Bogor. []Fk

Posting Komentar untuk "FPI Bogor Salurkan Bantuan Ke Korban Banjir di Beberapa Wilayah yang Terdampak Banjir"