Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Akun Resmi Hizbut Tahrir Malaysia (HTM) Diblokir FB


Kuala Lumpur-VisiMuslim- Di saat ramainya politik yang sedang melanda Malaysia saat ini, pihak Facebook (FB) secara tiba-tiba telah bertindak menutup laman resmi Hizbut Tahrir Malaysia (HTM) sehingga tidak bisa di akses di semua akun FB. Awal mula penutupan atau pemblokiran dilakukan oleh pihak FB sejak Selasa, (25/2/2020).
Posting terakhir kami di laman resmi kami adalah pada 20 Februari lalu terkait artikel Sautun Nahdhah yang bertajuk “Pembohongan Terbesar Demokrasi di Malaysia” yang membahas mengenai isu peralihan kuasa antara Mahathir-Anwar.
Pemblokiran dilakukan oleh pihak FB karena ramai netizen yang mengajukan komen bahwa link artikel tersebut tidak boleh diakses, dengan kata lain telah diblokir. Setelah diperiksa, ternyata pihak FB telah memblokir  link tidak saja artikel berkenaan, tetapi keseluruhan link dari laman HTM.
Pemblokiran ini menunjukkan ada pihak-pihak tertentu yang sudah buntu melawan idea kebenaran yang dibawa oleh Hizbut Tahrir, sehingga mereka menyangka dengan melakukan pemblokiran sedemikian, kebenaran akan dapat disekat. Sungguh mereka telah melakukan kesnalahan apabila beranggapan sedemikian!
Walaupun ini adalah kali pertama pihak FB memblokir laman HTM, namun hal ini banyak dilakukan oleh pihak FB terhadap FB Hizbut Tahrir di seluruh dunia.
Untuk pemberitahuan, sebelum ini pihak SKMM sendiri telah memnlokir laman HTM sebanyak dua kali, sehingga kami terpaksa bertukar kepada domain yang lain. Walaupun link kami telah diblokir FB, para pembaca bagaimana pun masih dapat mengakses laman kami seperti biasa.
Apa pun rencana mereka, Allah (swt) juga melakukan perancangan, dan Dia (swt) adalah sebaik-baik Perancang dan sebaik-baik Pembalas segala perancangan mereka. [] Alih Bahasa: Gesang

Posting Komentar untuk "Akun Resmi Hizbut Tahrir Malaysia (HTM) Diblokir FB"