Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pejabat Di Singapura Harus Potong Gaji Akibat Wabah Virus Corona



Singapura-VisiMuslim- Pemerintah Singapura mengambil kebijakan untuk memotong gaji selama satu bulan untuk semua jabatan politik seiring wabah virus corona atau Covid-19.

"Presiden Halimah Yacob telah berjanji untuk mengambil pemotongan gaji satu bulan yang sama," ujar Wakil Perdana Menteri Heng Swee Keat, Jumat (28/2).

Heng menyebutkan bahwa kebijakan tersebut diambil pemerintah sebagai bentuk penghargaan kepada orang-orang yang berada di garda depan dalam melawan Covid-19.

"Untuk menunjukkan penghargaan kepada mereka yang berada di garis depan melawan virus, pemerintah akan memberikan bonus kepada petugas publik dengan gaji satu bulan," jelasnya.

Adapun rincian dari kebijakan itu adalah anggota parlemen akan mendapat pemotongan satu bulan dalam tunjangan dan pejabat layanan publik senior akan mengambil potongan gaji setengah bulan.

Sebagai penghargaan, semua klinik kesiapsiagaan kesehatan masyarakat akan menerima dana hibah atas kebijakan tersebut.

Selain itu, dua perusahaan CapitaLand Ltd. dan Frasers Property Ltd. berjanji memberikan potongan pajak kepada penyewa properti yang ditawarkan sebagai bagian dari paket stimulus anti-virus senilai 5,6 miliar dolar Singapura.

Hingga saat ini, 96 kasus coronavirus telah dikonfirmasi di Singapura. [] Rmol

Posting Komentar untuk "Pejabat Di Singapura Harus Potong Gaji Akibat Wabah Virus Corona"