Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kazakhstan Karantina 992 Orang Suspect Corona


Nur Sultan- VisiMuslim- Menteri Kesehatan Kazakhstan, Yelzhan Birtanov menyatakan pemerintah sudah melakukan langkah-langkah untuk mencegah menyebarnya virus corona yang sedang melanda dunia global saat ini.

"Total sudah ada 992 orang telah dikarantina. 7.515 pasien dalam pemeriksaan 2 hingga 3 orang telah mengisolasi diri di rumah". Kata Birtanov.

Sekitar 8.000 orang yang kembali dari negara-negara yang terkena virus corona berada di bawah kendali kementerian.

Menteri Birtanov mengatakan pada konferensi pers di Central Communications Service, Kamis (5/3/2020). Dalam pernyataannya, dia mengatakan bahwa mereka adalah warga negara Kazakhstani dan warga asing. Jika mereka memiliki gejala penyakit, mereka akan dirawat di rumah sakit. Saat ini, 60 orang dirawat di rumah sakit. 18 orang telah dipulangkan kemarin. 42 orang masih di rumah sakit.
 Mereka sedang menjalani tes yang diperlukan, ”tambah menteri. 

 Yelzhan Birtanov mengungkapkan bahwa Kazakhstan menggunakan peralatan tes yang disediakan oleh Rusia, Cina, dan WHO untuk memeriksa orang-orang terhadap coronavirus. "Sejak awal wabah coronavirus, Kazakhstan belum mendaftarkan kasus virus baru itu," katanya. [] Gesang

Posting Komentar untuk "Kazakhstan Karantina 992 Orang Suspect Corona"