Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Satu Korban Corona Meninggal Dunia, AS Perketat Pembatasan Perjalanan



Washington- Visi Muslim- Amerika Serikat telah memiliki korban meninggal dunia pertama akibat wabah virus corona (Covid-19).

Dalam sebuah konferensi pers di Gedung Putih pada Minggu (29/2), Presiden Donald Trump mengatakan,korban adalah seorang wanita berusia 50-an yang sudah memiliki masalah kesehatan sebelumnya.

Kendati begitu, Trump juga mengatakan, kemungkinan ada kasus tambahan, namun sebagian besar telah sembuh. Dengan itu, ia menyerukan agar warga AS tetap tenang.

Pasalnya seperti dimuat New Zealand Herald, Trump akan bertemu dengan para perwakilan dari perusahan farmasi untuk membahas perkembangan vaksin corona pada Senin (1/3).

Beriringan dengan pengumuman itu, Gedung Putih juga mengumumkan pembatasan perjalanan yang lebih ketat untuk Iran, Korea Selatan, dan Italia.

Pemerintahan Trump menyatakan larangan bepergian ke dan dari Iran bagi warga negara asing yang berada di Iran selama 14 hari terakhir. Departemen Luar Negeri juga memperingatkan warga untuk tidak melakukan perjalanan ke epicentrum corona di Italia dan Korea Selatan. Rmol

Posting Komentar untuk "Satu Korban Corona Meninggal Dunia, AS Perketat Pembatasan Perjalanan"