Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Wabah Corona, Tajikistan Menangguhkan Penerbangan dari 35 Negara


Dushanbe--VisiMuslim-  Republik  Tajikistan telah menangguhkan semua penerbangan warga negara dari 35 negara termasuk Inggris, beberapa negara Eropa, sebagian besar Asia, India, dan AS.

Badan Penerbangan Sipil Pemerintah Republik Tajikistan telah menangguhkan perjalanan udara semua warga negara dari 35 negara termasuk Inggris, AS, Cina, Jepang, Korea Selatan, Vietnam, Singapura, Australia, Malaysia, Kamboja, Filipina, Thailand , Nepal, Sri Lanka, India, Finlandia, Italia, Spanyol, Swiss, Belgia, Israel, Austria, Kroasia, Swedia, Kanada, Uni Emirat Arab, Mesir, Iran, Libya, Kuwait, Bahrain, Oman, Afghanistan, Irak, dan Aljazair.

Pemerintah mengatakan bahwa itu adalah "tindakan pencegahan sementara" juga "akan tetap berlaku sampai pemberitahuan lebih lanjut".

Semua tiket telah dihapus dari penjualan, dan “semua tiket pesawat masuk yang terjual sebelum diterbitkannya keputusan ini akan sepenuhnya dikembalikan kepada penumpang yang terkena dampak”.

“Ketidakpatuhan terhadap hal ini akan mengakibatkan penumpang ditolak naik dan mendapatkan penalti dari agen perjalanan yang mengeluarkan”. [] Gesang

Posting Komentar untuk "Wabah Corona, Tajikistan Menangguhkan Penerbangan dari 35 Negara"