Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Waspada Rek! Maling Motor Beraksi di Kec. Klojen, Kota Malang


Kota Malang, Visi Muslim- Aksi curanmor (pencurian kendaraan bermotor) kembali terjadi di wilayah hukum Polresta Malang Kota. Kejadian pencurian di perkampungan warga Jalan Prof. Muh. Yamin V, Kecamatan Klojen, Kota Malang, Selasa, (26/5/2020).

Pelaku berhasil menggasak motor Honda Vario bernopol N 6668 CJ milik Ridwan warga setempat.

Menurut korban, peristiwa pencurian terjadi sekitar pukul 17.40 WIB. diperkirakan pelaku lebih dari satu orang dikarenakan sebelum motor miliknya hilang diketahui ada sepeda motor yang berhenti di depan rumahnya.

"Waktu itu saya ada di lantai dua. Saya dengar suara motor melaju kencang kemudian berhenti di depan rumah,"  kata Ridwan.

Namun sekitar 5 menit kemudian Ridwan kembali mendengar suara motor lagi, "kali ini suaranya ada dua motor dan saya tidak mencurigai karena saya kira orang biasa," tambahnya.

Tak berapa lama kemudian, saat adzan Maghrib berkumandang. Korban yang berusia 68 tahun ini menunaikan shalat maghrib, "setelah shalat saya mau pergi ke rumah anak  saya minta menantu memasukkan motor karena mau pergi naik mobil," imbuhnya.

Namun ketika akan memasukkan ternyata motornya sudah raib dicuri maling. korban kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Polsekta Klojen, setelah menerima laporan dari pihak korban, tim Singo Arema Police langsung bergerak untuk memburu pelaku. [] Gesang

Posting Komentar untuk "Waspada Rek! Maling Motor Beraksi di Kec. Klojen, Kota Malang "