Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Abaikan Permintaan Jubir Gerindra, Arief Poyuono Ogah Minta Maaf


Jakarta, Visi Muslim- Wakil Ketua Umum Partai Gerindra, Arief Poyuono mengaku tidak akan meminta maaf kepada publik terkait pernyataannya yang menyebut isu PKI sengaja diembuskan oleh "kadrun-kadrun". Sehingga, Arief Poyuono tidak akan melakukan apa yang diminta oleh Juru Bicara Partai Gerindra Habiburokhman itu.

"Tidak akan pernah (Minta maaf-red)," ujar Arief Poyuono kepada SINDOnews, Jumat (19/6/2020).

Arief mengatakan PKI adalah partai yang ideologinya sudah dilarang sejak Orde Baru berkuasa. "PKI itu partai yang ideologinya sudah dilarang dari zaman rikiplik, Orde Baru berkuasa, dan ada TAP MPR yang melarang," ujar ketua umum Federasi Serikat Pekerja (FSP) BUMN Bersatu ini.

Arief melanjutkan jika ada masyarakat yang menganut dan mendirikan partai berhaluan komunis pasti dibubarkan oleh pemerintah. Dia menambahkan, orang-orang yang menganut ideologi komunis itu akan berurusan dengan hukum.

"Nah sudah ada belum yang ditangkap aparat hukum selama ini akibat menganut paham komunis? Buktikan dan tunjukkan. Jelas isu PKI bangkit itu adalah buatan para kadrun yang banyak bersembunyi di partai yang eksis sekarang ini," pungkasnya. [] Sumber: Sindonews

Posting Komentar untuk "Abaikan Permintaan Jubir Gerindra, Arief Poyuono Ogah Minta Maaf"

close