Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kucing Dibakar Hidup-hidup, Pelaku Dicari Lewat Sayembara Berhadiah


Kuala Lumpur, Visi Muslim- Video kekejaman manusia terhadap seekor kucing tengah viral. Hewan kecil berbulu itu dibakar hidup-hidup. Pelaku dicari lewat sayembara berhadiah.

Kejadian kucing dibakar hidup-hidup itu terjadi di Malaysia. Videonya viral dan kemudian menjadi perhatian lembaga swadaya masyarakat setempat, Persatuan Haiwan Malaysia/Malaysia Animal Association atau sering juga disebut sebagai Animal Malaysia.

Di video viral itu, seekor kucing berwarna putih dengan corak oranye terlihat duduk dengan kondisi basah. Terlihat tangan manusia menyalakan korek api dan menyulut tubuh si meong.

Sisanya, hanya kekejaman yang terekam. Kucing yang terbakar itu berlari lintang pukang menyelamatkan diri hingga akhirnya tak mampu lagi berlari. Kucing itu mengeong kesakitan. Video kemudian berakhir di detik ke-45.

"Animal Malaysia menaikkan tawaran hadiah dari RM3,000.00 menjadi RM10,000.00 untuk setiap individu atau kelompok yang dapat mengkonfirmasi tindakan membakar anak kucing dengan menuangkan minyak dan kemudian menyalakan api menggunakan korek api," tulis Animal Malaysia di akun Facebook-nya, Minggu (19/7/2020).

Animal Malaysia mendapatkan informasi yang tidak lengkap, peristiwa kucing dibakar hidup-hidup itu terjadi di Pahang, malaysia. Bagi pihak yang mengetahui pelaku, Animal Malaysia mempersilakan pihak tersebut menghubungi WhasApp +601120901097.

"Animal Malaysia mengimbau untuk memberikan informasi lengkap dengan laporan polisi sampai pelaku yang tidak beruntung ditangkap, diadili di pengadilan dan dijatuhi hukuman maksimum karena kekejaman membunuh anak kucing yang tidak bersalah ini jika benar apa yang terjadi di negara ini dan pelaku di Malaysia," kata Animal Malaysia. [] Geloranews

Posting Komentar untuk "Kucing Dibakar Hidup-hidup, Pelaku Dicari Lewat Sayembara Berhadiah"

close