Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Tokoh Muslim Kab. Malang, Muhammad Sul'an: Puzzel Sejarah Khilafah dan Islam di Nusantara yang Terserak Seakan Bisa Kembali Tersusun dalam Film JKdN

 

Malang, Visi Muslim- Penayangan film Jejak Khilafah di Nusantara (JKdN) telah berjalan dengan sukses, tanggapan serta kesan positif dari para tokoh dan alim ulama disampaikan terhadap film ini.

Salah satu tokoh muslim dari Kabupaten Malang, yaitu Ustadz. Muhammad Sul'an M.Pd memberikan tanggapannya terhadap film JKdN yang disiarkan secara online pada hari Kamis, 20 Agustus 2020.

Ia menyampaikan bahwa puzzel sejarah Khilafah dan Islam di Nusantara yang terserak yang coba dikaburkan dan dikuburkan oleh para pembenci Islam seakan bisa kembali tersusun sehingga umat semakin yakin akan peran besar  khilafah secara khusus bagi Nusantara dan Indonesia dan juga dunia.

"Alhamdulillah JKDN adalah film luar biasa. Puzzel sejarah khilafah dan Islam di nusantara yang selama ini terserak, yang coba dikaburkan dan dikuburkan oleh para pembenci Islam seakan bisa kembali tersusun sehingga umat semakin yakin akan peran besar  Khilafah secara khusus bagi Nusantara dan Indonesia dan secara umum bagi dunia," ujarnya dalam wawancara bersama news.visimuslim.org, Kamis malam, (20/8/2020).

Pengasuh Majelis Ta'lim Darussalam, Pakis, Kabupaten Malang ini juga memberikan pesa kepada masyarakat yang telah menyaksikan film JKdN agar tidak lupa untuk menanti tayangan film JKdN seri 2, serta selalu bersemangat untuk mendakwahkan Islam dan Khilafah untuk mewujudkan Islam rahmatan Lil alamin.

"Bagi semua yang telah menyaksikan  film JKdN  jangan lupa untuk terus menanti dan mengikuti film JKdN seri 2 serta mengajak yang lain yang belum sempat menyaksikan. Terus juga semangat mendakwahkan Islam dan Khilafah bagi mewujudkan Islam rahmatan Lil 'alamin," tutupnya. [] Gesang

Posting Komentar untuk "Tokoh Muslim Kab. Malang, Muhammad Sul'an: Puzzel Sejarah Khilafah dan Islam di Nusantara yang Terserak Seakan Bisa Kembali Tersusun dalam Film JKdN"