Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Entitas Yahudi Membangun Pangkalan Intelijen di Pulau Sokotra Bekerja Sama Dengan UEA



Situs JForum (Jewish Forum) menyatakan bahwa (Israel) akan mendirikan pangkalan intelijen di kepulauan Yaman, Sokotra, bekerja sama dengan Uni Emirat Arab (UEA).


**** **** ****

Setelah UEA mengumumkan normalisasi dengan entitas Yahudi, kemudian disusul berita tentang kerja sama militer dan intelijen di antara mereka, dan karena pasukan UEA saat ini mengendalikan Yaman selatan, terutama pulau-pulau dan pelabuhan, maka kepulauan Sokotra berada di bawah pengaruh UEA melalui apa yang disebut dengan koalisi arab di Yaman. Hari ini, beredar berita yang memungkinkan entitas Yahudi membangun lokasi intelijen dan keamanan, dan mungkin juga militernya di negeri-negeri Islam, terutama di Yaman, yang merupakan lokasi penting untuk keberadaan strategis di selat Bab-el-Mandeb, dan laut merah.

Hal itu dikuatkan oleh pernyataan pejabat pemerintah Yaman bahwa ada berdatangan para perwira asing ke pulau Sokotra dengan kewarganegaraan Eropa, mereka memanfaatkan pengaruh UEA atas pulau tersebut.

Wahai warga Yaman: Mereka yang datang dan mengaku untuk menyelamatkan Anda, sebenarnya mereka itu adalah orang yang sama dengan mereka yang menguasai negeri Anda, dan membangun pengaruh bagi para penjajah asing untuk menguasai negeri, kekayaan dan lokasinya yang strategis, bahkan mereka memfasilitasi musuh umat beroperasi di dalam negeri untuk tujuan strategis kolonial jangka panjang.

Dengan demikian, menjadi jelas bagi semua orang bahwa para pemimpin di Yaman, apakah mereka yang disebut legitimasi atau yang berada di luarnya, seperti Houthi, Dewan Transisi, dan lainnya, adalah orang-orang yang memfasilitasi kehadiran kaum kafir Barat ke dalam negeri kita dalam persaingan mereka untuk mendapatkan kekayaan negeri, sementara rakyat Yaman dilanda api kemiskinan dan perang yang sia-sia.

Sebenarnya solusi untuk krisis ini jelas, yaitu berpaling dari para pemimpin pengkhianat yang merupakan para antek kaum kafir Barat, dan kemudian merapat kepada para pejuang yang setia untuk membangkitkan umat dan mengembalikan kehidupan Islam dengan jalan menegakkan Khilafah ‘ala minhājin nubuwah yang kedua.


Sumber: hizb-ut-tahrir.info, 3/9/2020.

Posting Komentar untuk "Entitas Yahudi Membangun Pangkalan Intelijen di Pulau Sokotra Bekerja Sama Dengan UEA"