Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Mantan Security di Thailand Ditahan karena Diduga Telah Memperkosa Putri Kandungnya

 


Sam Rae, Visi Muslim- Kantor Polisi distrik Sam Rae, Thailand menangkap seorang bapak bernama Sorn (nama belakang dirahasiakan) karena no ia diduga telah memperkosa putrinya, seorang anak di bawah 15 tahun, di rumah kerabatnya di distrik Muang Samut Sakhon.

Polisi datang pada pukul 7 malam waktu Thailand pada hari Rabu, (4/11/2020) setelah Pengadilan Kriminal Thonburi mengeluarkan surat perintah penangkapan.

Sebelumnya, pada bulan Oktober, seorang bibi dari gadis berusia 13 tahun mengajukan pengaduan polisi yang menyatakan bahwa Sorn, 39, telah memperkosa putrinya sendiri selama sekitar dua tahun, ia melakukan perbuatan bejat itu sekali atau dua kali dalam seminggu, hingga gadis itu memutuskan untuk melarikan diri dari rumahnya dan tinggal bersama bibinya.

Polisi kemudian mengirim anak itu untuk pemeriksaan fisik di Rumah Sakit Taksin dan menemukan bahwa dia telah diserang secara seksual tetapi tidak ada luka fisik lainnya. Mereka kemudian meminta surat perintah penangkapan.

Sorn, yang dulunya bekerja sebagai penjaga keamanan di provinsi Thonburi, dilaporkan membantah tuduhan tersebut dan mengatakan dia hanya akan memberikan keterangan melalui pengacaranya. [] Gesang

Posting Komentar untuk "Mantan Security di Thailand Ditahan karena Diduga Telah Memperkosa Putri Kandungnya"

close