Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Untuk Pertama Kali, Maskapai Fly Dubai Mendarat di Tel Aviv, Israel



Tel Aviv, Visi Muslim- Penerbangan pertama yang dioperasikan oleh maskapai Dubai FlyDubai mendarat di Bandara Ben Gurion Tel Aviv pada hari Minggu, (8/11/2020) menurut laporan media Israel.

Saluran KAN milik negara Israel merilis video penerbangan Emirat yang mendarat di bandara tersebut.

Menurut FlyDubai, milik pemerintah Dubai, maskapai itu akan mengoperasikan dua penerbangan setiap hari antara Dubai dan Tel Aviv yang akan dimulai pada 26 November.

Langkah itu dilakukan setelah Uni Emirat Arab (UEA) dan Israel menandatangani perjanjian transportasi udara dan penerbangan langsung, setelah kesepakatan normalisasi mereka.

Pada bulan Oktober, Otoritas Penerbangan Sipil Umum UEA menandatangani perjanjian dengan Otoritas Penerbangan Sipil Israel soal layanan transportasi udara antara kedua negara.

UEA dan Israel menandatangani perjanjian yang disponsori AS guna menormalkan hubungan mereka pada bulan September lalu, kedua belah pihak menandatangani sejumlah perjanjian di bidang investasi, perdagangan, sains dan teknologi.

Perjanjian normalisasi telah menuai kecaman luas dari Palestina, mereka mengatakan kesepakatan itu mengabaikan hak-hak mereka dan tidak melayani kepentingan Palestina. [] Nilufar Babayiğit

Posting Komentar untuk "Untuk Pertama Kali, Maskapai Fly Dubai Mendarat di Tel Aviv, Israel"

close