Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

2 Orang Tewas dan 4 Lainnya Terluka dalam Serangan Bom Bunuh Diri di Somalia Barat



Mogadishu, Visi Muslim- Seorang tentara dan seorang warga sipil tewas dan empat orang lainnya terluka dalam serangan bunuh diri di Somalia barat daya pada hari Sabtu, (6/3/2021).

Seorang pembom meledakkan dirinya di luar sebuah restoran kecil di kota Waajid di wilayah Bakol, menurut Mohamud Kheyrow, seorang pejabat polisi.

Kota itu terletak sekitar 350 kilometer (218 mil) barat daya ibu kota Mogadishu, tempat serangan bunuh diri oleh kelompok bersenjata al-Shabaab menewaskan yang lebih dari 20 orang dan melukai lebih dari 30 hanya beberapa jam sebelumnya.

"Sedikitnya empat orang, termasuk dua tentara paramiliter, terluka dalam ledakan itu," katanya, ditambahkan bahwa semua yang terluka telah dibawa ke rumah sakit di Baidoa, ibu kota administratif Negara Bagian Barat Daya Somalia.

Meskipun belum ada kelompok yang mengaku bertanggung jawab atas serangan itu, Dahir Ali Mohamed, seorang pejabat senior militer di Waajid, mengatakan operasi keamanan telah dimulai di daerah tersebut dan beberapa tersangka anggota al-Shabaab telah ditangkap. [] Nilufar Babayigit

Posting Komentar untuk "2 Orang Tewas dan 4 Lainnya Terluka dalam Serangan Bom Bunuh Diri di Somalia Barat"