Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Solusi untuk Palestina ada di Tangan Tentara Umat Kita!



Solusi untuk Palestina ada di tangan tentara Umat kita!

Kebijakan pengusiran agresif yang dilakukan oleh pendudukan Zionis terhadap keluarga Palestina di bulan Ramadhan dan penyerbuan Masjid Al-Aqsa yang diberkati sekali lagi membuat umat teringat akan kondisi mengerikannya. Yakni, ketika jantung wilayah Islam mereka ditempati oleh negara pendudukan Zionis yang jahat, di mana darah atau kehormatan umat Islam tidak ada nilainya.

Wahai kaum Muslim! Palestina adalah permasalahan dalam Islam!

Ada protes besar-besaran di seluruh dunia dari Indonesia hingga Maroko untuk menunjukkan dukungan bagi umat Islam di Palestina. Ungkapan kebersamaan ini menunjukkan bahwa umat yang mulia ini tetap dinamis dan bersemangat dalam menyikapi persoalan umat Islam. Mereka adalah satu umat dan masalah mereka adalah satu. Pendudukan Palestina bukanlah masalah lokal, bukan masalah nasional, tetapi masalah Islam yang menjadi perhatian kita semua. Palestina adalah wilayah Islam dan juga situs suci al-Israa dan al-Mi'raj Rasulullah SAW. Hal ini membuat Muslim di seluruh dunia lebih berkewajiban untuk melindungi daerah ini dengan sekuat tenaga. Ini bukan "masalah Palestina" tetapi masalah Islam yang sangat terkait dengan kehormatan umat Islam dan kemuliaan Islam.

Wahai Kaum Muslim! Tolak Nasionalisme

Negara Palestina serta negara-bangsa Muslim lainnya melambangkan perpecahan, kelemahan, dan penghinaan kita. Panji yang mempersatukan kita, membuat kita akan kuat dan terhormat adalah dengan bendera Islam di bawah negara Khilafah, yang selalu diemban oleh umat Islam dengan hormat sejak berdirinya Islam di Madinah pada 622. Ketika negara Khilafah jatuh pada tahun 1924 dan persatuan kita runtuh, perbatasan darat nasional negara-negara Muslim kemudian digambar di papan gambar musuh-musuh Islam. Tubuh umat mulia terkoyak dan dibagi menjadi lebih dari 50 negara bagian. Dengan rasa sakit dan kesedihan kita menyaksikan para penguasa boneka di negara-negara Muslim mengkhianati Islam dan kaum Muslim dan memelihara hubungan dekat dengan negara pendudukan Zionis. Kemana perginya para penguasa seperti Khalifah Ustmani, Abdulhamid Han! ketika masih hidup, ia lebih suka menusuk pedang di tubuhnya daripada memisahkan Palestina dari Khilafah Islam”.

Wahai Kaum Muslim! Solusinya ada di tangan tentara Umat!

Solusi untuk masalah ini bukanlah solusi dua negara seperti yang dipromosikan Barat. Solusi juga tidak terletak pada komunitas internasional, negara-negara kolonial Barat, Perserikatan Bangsa-Bangsa atau Uni Eropa. Tak satu pun dari mereka adalah solusi untuk masalah ini, sebaliknya, mereka adalah penyebab dan bagian dari masalah. Solusinya terletak pada Islam dan solusi satu negara, yakni negara Khilafah yang sekali lagi akan menyatukan negara-negara Muslim dan membebaskan Palestina dengan mengirim tentara Muslim. Solusi untuk Palestina adalah solusi militer yang terletak di tangan tentara umat ini. Itu adalah tugas mereka untuk menempatkan kapasitas militer mereka untuk mengabdi kepada Dien Allah (swt) dan mengakhiri pendudukan Palestina! Mereka akan bergegas untuk menolong saudara dan saudari kita.

9 shawaal 1442                                                                                                      

20 Mei 2021

Hizbut Tahrir Belanda 

Posting Komentar untuk "Solusi untuk Palestina ada di Tangan Tentara Umat Kita!"