Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Kocak, Rakyat Korea Utara Menangis Karena Melihat Kim Jong-un Terlihat Lebih Kurus



Pyongyang, Visi Muslim- Kemunculan pemimpin Korea Utara Kim Jong-un baru-baru ini menimbulkan kekhawatiran di kalangan rakyatnya.

Dia muncul beberapa hari yang lalu terlihat lebih kurus di tengah spekulasi bahwa dia menurunkan berat badan secara signifikan.

Stasiun Televisi Pusat di Korea Utara baru-baru ini menayangkan sebuah wawancara dengan seorang warga negara Korea Utara yang mengatakan bahwa dia khawatir karena pemimpinnya tampak lebih kurus.

Menurut wawancara tersebut, rakyat Korea Utara merasa sedih karena pemimpinnya tampil lebih kurus dari biasanya.

Orang itu juga menegaskan bahwa seluruh orang menangis ketika mereka melihat pemimpin tercinta mereka turun berat badan.

Menurut "Yonhap" kantor berita Korea Selatan, Senin, (28/6/2021), melaporkan bahwa pemimpin utara kehilangan banyak berat badan, berdasarkan analisis yang melihat bahwa jam tangannya dikenakan lebih erat, selama sesi kantor kepresidenan Partai Buruh awal bulan ini.

Kementerian Unifikasi di Korea Selatan menegaskan bahwa mereka sedang memantau kesehatan pemimpin Utara, tetapi tidak ada yang baru terkait perkembangan kesehatan rezim sosialis Korea Utara ini. [] Gesang 

Posting Komentar untuk "Kocak, Rakyat Korea Utara Menangis Karena Melihat Kim Jong-un Terlihat Lebih Kurus"