Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Pria Kulit Putih asal Philadelphia, AS yang Melontarkan Kata-kata Rasis kepada Tetangganya Akhirnya di Tangkap



Philadelphia, Visi Muslim- Seorang pria kulit putih yang terlihat dalam rekaman video mendorong tetangga kulit hitam dengan dadanya dan melontarkan kata-kata hinaan rasis saat menyapa tetangganya dan orang lain pada hari Jumat telah ditangkap.

Edward C. Mathews, (45), ditangkap pada Senin malam, (5/7/2021) setelah pengunjuk rasa berkumpul di luar rumahnya di Mount Laurel selama beberapa jam.

Sekarang, apa yang saya lakukan tidak dapat diterima. Itu benar-benar salah," kata Mathews dalam video lain yang difilmkan oleh seorang pengunjuk rasa pada hari Senin sebelum penangkapannya.

Dalam rekaman yang menunjukkan konfrontasi pada hari Jumat, Mathews memberikan pidatonya beberapa kali sebelum akhirnya pergi dengan mengatakan, "Ayo (sumpah serapah) temui saya."

Dalam sebuah pernyataan yang di posting sosial media Senin pagi, departemen kepolisian Mount Laurel mengatakan Mathews didakwa dengan pelecehan dan intimidasi yang bias namun pada awalnya dikeluarkan panggilan dan tidak ditangkap.

Pada Senin malam, jaksa mengatakan pada konferensi pers bahwa mereka mengajukan tuntutan baru terhadap Mathews berdasarkan rekaman video tambahan, tetapi tidak mengatakan apa dakwaan baru itu.

Petugas polisi berdiri di pintu rumah Mathews sementara pengunjuk rasa berkumpul di luar pada hari Senin. Ketika polisi bergerak untuk menangkap Mathews sekitar pukul 19:30, rekaman yang di posting oleh seorang reporter menunjukkan pengunjuk rasa melemparkan benda-benda ke arah petugas dan Mathews saat mereka berjalan ke mobil polisi.

Polisi mengatakan mereka sedang menyelidiki insiden lain yang melibatkan Mathews. Namun belum jelas apakah Mathews memiliki pengacara untuk mewakilinya. Nomor telepon yang berfungsi untuk Mathews tidak dapat ditemukan.

Mount Laurel sendiri terletak 30 kilometer sebelah timur Philadelphia. [] Gesang 

Posting Komentar untuk "Pria Kulit Putih asal Philadelphia, AS yang Melontarkan Kata-kata Rasis kepada Tetangganya Akhirnya di Tangkap"