Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Sindir SBY dan Anak-anaknya, Anak Buah Prabowo: Tolong Jangan Cerewet



Jakarta, Visi Muslim- Politikus Gerindra Arief Poyuono meminta keluarga besar Presiden ke-6 Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) jangan cerewet dulu.

Pasalnya, kata anak buah Prabowo Subianto, Presiden Joko Widodo (Jokowi) sedang bekerja keras untuk memulihkan keadaan pandemi covid-19.

“Sekali lagi keluarga besar Pak SBY, Mas Ibas, Mas AHY tolong jangan cerewet,” kata Arief Poyuono kepada wartawan, Minggu (11/7).

Dia meminta keluarga besar SBY untuk lebih fokus bekerja melayani rakyat. Jangan hanya mengumbar komentar di media sosial.

“Misalnya karena kalian berkelebihan harta, coba bagi-bagi beras dan sembako untuk masyarakat yang sedang kekurangan akibat PPKM Darurat. Itu jauh lebih baik,” ujarnya.

Bakti sosial itu, kata Arief, tidak perlu dilakukan ke seluruh Indonesia. Keluarga SBY, cukup melakukannya di lingkungan sekitar mereka tinggal.

Akan lebih baik lagi, sambung Arief, jika turut serta mendirikan tenda darurat untuk menolong rakyat yang terpapar Covid-19.

“Seperti yang dilakukan Tomy Winata. Mulai saat Covid-19 menyebar, tanpa bicara banyak tapi hati dan tangan bergerak mendirikan rumah sakit tenda darurat dengan rumah tinggalnya,” ungkapnya.

Sebelumnya anak SBY, AHY dan Ibas menyampaikan kekhawatiran tentan kondisi penyebaran Covid-19 di Tanah Air yang kian mengganas. (genpi/fajar)

Posting Komentar untuk "Sindir SBY dan Anak-anaknya, Anak Buah Prabowo: Tolong Jangan Cerewet"