Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Ketua Komunitas Rayah Channel: JKDN 2 Sangat Bermakna!



NTT, Visi Muslim- Menanggapi pemutaran film dokumenter JKDN 2, Ketua Komunitas Rayah Channel, Abu Mush'ab Al Fatih Bala mengatakan bahwa film ini sangat bermakna dan membuka wawasan sejarah kita yang sempit.

"JKDN 2 sangat bermakna, membuka wawasan sejarah kita yaang sempit," ujarnya kepada Visi Muslim Media, Kamis (21/10/2021).

Ia juga mengatakan setelah menonton film ini umat menjadi semakin paham bahwa para Sultan melawan penjajah atas panggilan aqidah dan jihad.

"Setelah menonton film JKDN 2 umat jadi semakin paham bahwa para Sultan melawan penjajah atas panggilan aqidah dan jihad" tambahnya.

Ia mencontohkan seperti sikap Sultan Aceh yang ingin memobilisasi perang Belanda atas restu Khilafah Ustmaniyah yang menandakan ukuwah dan kepemimpinan global umat Muslim.

"Seperti sikap Sultan Aceh yang ingin memobilisasi perang raya melawan Belanda atas restu Khilafah Ustmaniyah hal itu menandakan tanda ukuwah dan kepemimpinan global Muslim yang dirindukan untk mengakhiri penjajahan," tutupnya. [] Gesang


Posting Komentar untuk "Ketua Komunitas Rayah Channel: JKDN 2 Sangat Bermakna!"